Sabtu, 24 November 2012

~*Aku Menunggumu karena ALLAH*~

Bismillahirrahmanirrahim..

Aku Menunggumu karena ALLAH – Duhai..
Engkau Calon Imamku
Ini bukan sekadar kata..
Agar kamu jatuh hati padaku..

Namun ini adalah kejujuranku..
Mengapa aku berkata seperti ini ?

Karena aku menyukai orang yang
mencintai-NYA
Mencintai RASUL-NYA..
dan dengan keteguhanmu bisa mengajakku
untuk semakin mencintai-NYA..

AKU MERINDUKANMU KARENA ALLAH..

Ini bukan untaian rahasia dalam hatiku..
untuk memikatmu ..mengapa demikian?
Karena aku tahu mengucapkan itu
menyempurnakan hidupku..
dan pernikahan adalah sunnah
RASULULLAH dan dia adalah kekasih ALLAH..

Cinta adalah anugerah-Nya yang
ditumbuhkan dihati orang yang
dikehendaki-Nya bagaimana aku tidak merindukan kehadiranmu wahai kekasih. .

AKU MENUNGGUMU KARENA ALLAH..

Ini bukan desakan perasaan untuk sebuah penantian..
tetapi mengapa ?
Karena aku tahu diriku banyak kekurangan..
dan Karenanya ku perlukan seseorang yang lebih halus untuk menaklukkan hatiku..
yang tegas dan teguh untuk menguatkan hatiku yang lemah dengan izin-NYA.

Aku tahu terlalu bnyak yang harus
kuperbaiki
Karenanya aku menunggumu untuk
menjadi pendampingku dengan tulusmu..
Untuk lebih mengajariku dengan sabar hingga kenikmatan imanku terhadap-NYA ..

Semakin dalam dengan izin-NYA disetiap
hari dan untuk selamanya.. 4v4 7Aku tahu dalam hatiku aku tak ingin hidup sendiri..
Karena aku berharap ALLAH
menganugerahkan padaku seorang imam untuk berbagi banyak hal dan menerima
kekurangan diri ..
Bila benar ada dalam hidupku..
Semoga ALLAH memantapkan hati kita dan
mendekatkan kita dijalan yang lebih
diridhai-NYA…

Aku mencintaimu KarenaALLAH..
Aku merindukanmu Karena ALLAH..
Aku menunggumu Karena ALLAH..
Di raga manakah kamu bersemayam ?
Dari sini ku menatap jejakmu bagaikan
menari dengan angin..
Di antara gemuruh ombak kerinduanku
terasa getarku. .
Izinkan bisik hatiku sebagai petunjuk
arahmu dengan izin-NYA. .
YA Allah..
Rendamkanlah rinduku dijalan yg terbaik
menurut ENGKAU untuk dunia dan
akhiratku…
Bila saudara dan teman tak lagi cukup
menemani kehidupanku…
Maka hari itu yang aku tunggu..
Penantiku pasti Karena ENGKAU tidak
pernah alpa dalam berjanji dalam kalam-
MU..
Published with Blogger-droid v2.0.4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar