Sabtu, 17 November 2012

Penantian :')

Bismillahirrahmanirrahim..

Pesan untukmu wahai calon kekasih hati..

Calon pemimpinku dan anak-anakku
Kelak,,

Pada puncak letih penantianku..
Datanglah dengan sejuta cinta yang tak pernah padam..

Aku adalah wanita yang akan selalu
mengantarmu dengan penuh restu sembari mencium tanganmu sebelum kau pergi menganyam masa depan keluarga kita..

Aku adalah wanita yang akan selalu
mencium keningmu di kidung kerinduan kita..

Aku adalah wanita yang akan setia
menantimu kembali mengais nafkah untuk kita dan anak-anak kita...

Aku adalah wanita yang akan setia
menyertaimu pun kita hanya beralas tikar dan mengulum garam..
dan..

Aku adalah wanita yang akan selalu
menyebut namamu dalam sujud
tahajjudku, di penghujung doa dan di setiap tetes-tetes air mata kepada-Nya..

Wahai calon imamku,
Ku sematkan rindu ini pada waktu yang indah..

Di penghujung ijab qabul kita
Kelak..

Amien.. ^_^
Published with Blogger-droid v2.0.4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar