Kamis, 29 November 2012

..Untuk Mu Kekasih Hatiku..

Bismillahirrahmanirrahim.

Wahai engkau yang mampu meluluhkan
hatiku, kenapa kau mengulurkan tangan mu untuk menerima ku ? Apa yang menjadi pertimbangan mu menerima rasa yang tumbuh dalam hatiku ??
Berilah penjelasan kepadaku...

Wahai engkau yang telah mencuri hatiku, apa yang engkau lihat dari dalam diriku ?
Apa yang telah membuatmu jatuh hati kepadaku ??
Apa yang mampu meluluhkan
hatimu sehingga kamu membuka pintu hati mu dan membiarkan aku singgah didalamnya ??
Tolong, berilah aku jawaban...

Wahai engkau lelaki pilihan, jujur aku katakan bahwa aku menyayangimu karena Dia, hingga akhirnya ku beranikan diri
mengutarakannya kepadamu & saat itu tak pernah terpikir olehku, bahwasannya engkau akan memberikan kesempatan
kepadaku, & saat itu juga ku sadar,
mungkin ini sudah Takdir-Nya
mempertemukan aku denganmu,
menyatukan dua hati yang berbeda, menyatukan dua hati yang pernah terluka & pernah melukai.

Wahai engkau yang meluluhkan hatiku, benarkah kau menyayangi ku??
tuluskah hatimu mencintaiku ? Ikhlaskah cintamu untukku ??
menyayangiku apa adanya,
mecintai aku apa adanya karena aku hanya sederhana, tak tidak miskin tidak pula kaya, aku hanya punya cinta & cinta itu telah membawaku kepadamu, cinta ini telah memilihmu, cinta ini telah mengalahkan hatiku, & aku memilihmu bukan karena fisikmu yang waah !!

aku memilihmu karena Allah,,
aku menyayangimu karena Allah,, aku mencintaimu dengan sederhana, apa adanya...

Wahai engkau yang meluluhkan hatiku, aku memilihmu karena semua kesederhanaan
yang ada padamu, kejujuran & keluguanmu, kau tunjukkan jati dirimu tanpa ada yang disembunyikan, kau apa adanya...

Sungguh, tak pernah terbayangkan kau mampu meluluhkan hatiku hanya dengan itu semua..

Wahai engkau yang kini telah singgah dalam hatiku,,
terima kasih atas kesempatan yang
kau berikan, untuk ku singgah dalam hatimu,,
semoga ini menjadi awal untuk kita melangkah ke depan, dengan mengharap Ridho Allah SWT,,
semoga kita bisa melaksanakan Sunnah Rasul-Nya menyatukan kasih kita dalam ikatan & ikrar
yang suci semata² hanya karena Allah, hingga ajal memisahkan kita..
Aamiin..

Dedicate 4 for my lovely Robbi Sakhi Sawab..
Luph U..^_^
Published with Blogger-droid v2.0.4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar