Selasa, 29 Januari 2013

Aku tak menuntut kesholehan dan kesuciandirimu, karenaa akupun sadar akupun bukanlah wanita yang sholehah dan suci
dari dosa dan maksiat..

(bukankah predikat sholeh/ah, hanyaALLAH yang berhak menilai??)

Akupun tak menuntut kesempurnaan
wujudmu, keelokan rupamu,, kerana
akupun bukanlah wanita yang elok rupa
tanpa cela,dan keelokan rupa hanyalah
hiasan mata,dan selalu tak punya cela..
Akupun tak menuntut Kecerdasanmu
Karena kecerdasan setiap orang pastilah
tak akan pernah menjangkau ilmu_NYA..
Aku hanya ingin dirimu adalah ''lelaki ''
yang sadar dan tahu menempatkan
kodratmu sebagai 'IMAM' sesuai ketentuan
syari'ah..
Andaipun kau pernah bermaksiat
kepada_NYA..
Maka aku harap saat ini kau tengah
bertaubat dan menyesali dosa2mu..
Andaipun kau tak elok rupa, maka aku
berharap saat ini kau terus memperelok
hati dan akhlaqmu dengan ilmu agama..
Andaipun kau tak cerdas dendan ilmu
agama..
Maka aku berharap kau punya KEINGINAN
dan KEMAUAN untuk terus belajar,berbena
h dan memperbaiki diri..
Menyiapkan bekal untuk kelak bersamaku
di dunia dan di akhirat_NYA..
Karena aku tahu dan sadar benar kita
adalah SAMA, sama2 insan dhoif..
Namun semoga kita mampu meraih
ridha_Nya KELAK dgn segala kekurangan,
keterbatasan dan kefanaan kita sebagai
hamba_NYA..
Keep Istiqomah ya..
Dan tersenyumlah selalu dalam memaknai
hidup..
Sebagai wujud prasangka baikmu dan rasa
syukurmu pada_NYA.
Published with Blogger-droid v2.0.4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar