Jumat, 12 April 2013

Doa Seorang Muslimah.. ^_^

Bismillaahirrahmaanirrahiim..


Tak ku pungkiri bahwa kebun

hatiku memang menyimpan

sebuah benih cinta..


Baru berbentuk benih,belum

ditanam,belum dipupuk,apalagi

tumbuh bersemi..


Yaa, benih cinta itu sudah aku

titipkan pada Rabbku..

Aku biarkan Dia yang menjaganya

untuk orang yang tepat..


Orang yang memang Dia halalkan

untuk menanam benih cinta itu di

kebun hatiku..

Dan siapa orang yang

tepat???...


Sedikitpun aku tak tau

bagaimana skenario-Nya..

Sedikitpun aku juga tak berani

berspekulasi terhadap keadaan di

sekitar..


Karena aku ingin semua tetap di

dalam aturan-Nya yang benar..


Namun keyakinan akan janjiNya

tak kan sedikitpun goyah..

Bahwa laki-laki yg sholeh hanya

untuk wanita yg sholehah..


Biar waktu berkata tentang benih

cinta yang indah..

Karena segalanya mudah bagi Allah

Azza Wa Jalla..


Saat hati bertanya tentang sebuah

nama yang masih menjadi rahasia-

Nya sendiri..

Sebuah kepastian yang berselimut

misteri..


"Rabbana hab lanâ min azwâjinâ

wa dzurriyyatinâ qurrata a’yunin

waj-’alnâ lil-muttaqîna imâmâ."

Ya Tuhan kami, anugerahkan

kepada kami, pasangan kami dan

keturunan kami sebagai penyejuk

hati kami, dan jadikan kami

pemimpin bagi orang-orang yang

bertakwa. (QS. Al-Furqan: 74).


Aamiin yaa Rabbal'alamiin . .


Published with Blogger-droid v2.0.4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar