Sabtu, 20 April 2013

WAHAI KAU KAUM ADAM...

Wahai Kaum Lelaki..

Ajari aku menjadi Bidadarimu.

Ajari aku menjadi wanita yang bertutur kata

santun.

Ajari aku menjadi wanita yang berbudi

pekerti mulia.

Ajari aku menjadi wanita yang pandai

berhijab.

Ajari aku menjadi wanita yang sanggup

menjaga kehormatan.

Wahai Kaum Lelaki..

Jangan ajak aku bermaksiat.

Agar aku tidak tersesat.

Agar aku tidak menjadi wanita jahat.

Agar aku menjadi wanita terhormat.

Yang akan selalu mendapat rahmat.

Aku tak sekedar hanya mencari

pendamping.

Tapi aku lebih membutuhkan seorang

pembimbing.

Aku tak hanya butuh cinta semata.

Tapi aku ingin seorang penuntun.

Yang kelak bisa menjadikanku mulia di

Hadapan-Nya.

Perbaiki aku ketika salah.

Ingatkan aku ketika khilaf.

Bimbinglah aku ke jalan yang lurus.

Agar kelak aku bisa menjadi seorang

makmum yang baik.

Agar kelak aku menjadi seorang ibu yang

baik buat anak-anakku.

Yang pada akhirnya akan membawa diriku

mendapat ridha-Nya..


InsyaAllah..


Published with Blogger-droid v2.0.4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar