Kamis, 27 September 2012

Akibat Pergaulan Bebas.. (jangan dicontoh iia..) ^_^

Wajib Baca Buat Anak Muda Jaman
Sekarang
Tolong Beri Nilai 1-10 tentang ini di
komentar!!!


"Saat ini Aku gembira sekali, Aku berada
ditempat yang hangat dan nyaman
walaupun gelap.
Tapi ah.. Itu tidak masalah, Aku tetap
gembira sekali, Tuhan telah memilihkan
tempat ini untukku.
Aku Bisa merasakan Ibu tersenyum,
mendengarkan suara Ibu yang lembut.
Tapi Bu, kenapa beberapa hari ini Ibu
menangis..?
Malam ini Aku juga mendengar Ibu
menangis, bahkan ketika tangisanmu
semakin menjadi, tiba tiba Ibu memukulku,
yang masih ada dalam perut Ibu. Aku Kaget
sekali Bu.. Aku ingin sekali memelukmu
dan bertanya kepadamu,
kenapa Ibu bersedih..?
Siapa yang telah membuat Ibu menangis..?
Tapi Ibu terus memukulku.. sakiiiit Bu..
Ibu.. Aku ingin bertanya, kenapa hari ini
Ibu mencaci maki Aku..?
Aku bahkan tidak tahu apa salahku..?
Yang ada Ibu hanya berteriak sambil
menyebutkan nama Seseorang yang Ibu
katakan sebagai Ayahku, Seseorang yang
kemarin memukul Ibu.
Ibu.. Aku ingin membelai Wajahmu dan
mengusap air matamu, Aku ingin
mengatakan Aku sayang Ibu agar Ibu
tenang,
tapi tanganku masih terlalu kecil untuk bisa
merangkul bahkan membelai wajahmu Bu..
Tapi Tenanglah Bu, aku benar benar akan
membahagiakan Ibu saat aku tumbuh besar
nanti. Aku akan menjadi jagoan kecil Ibu
dan melindungi Ibu, agar tidak ada lagi
yang menyakiti Ibuku.
SAAT ABORSI
"Ibu.. Kenapa seharian ini Ibu tetap
menangis..?
Apa Aku berbuat salah..?
Ibu, hukumlah Aku jika Aku salah,
tapi tolong usir benda yang menarikku
ini..!
Ibu dia jahat padaku, dia menyakitiku,
Ibu.. Tolong Aku.. sakiiiiit.. Ibu..
Kenapa Ibu tidak mendengar teriakanku,
Bu..
Benda itu menarik kepalaku,
rasanya leherku ini mau putus,
dia bahkan menyakiti tanganku yang kecil
ini,
dia terus menarik dan menyiksaku..
Sakiiit.. Oh Ibu...
tolong hentikan semua ini, aku tidak kuat
kesakitan seperti ini.. Ibu.. Aku sekarat...
ABORSI SELESAI
Ibuku sayang.. Kini aku telah bersama
Tuhan di-
Surga, Aku bertanya kepadaNya,
apakah Aku dibunuh..? Dia menjawab
Aborsi..
Ibu, aku masih tidak mengerti apa itu
Aborsi..?
Yang Aku tahu sesuatu itu telah
menyakitiku dan Aku sedih Bu.. Teman
Temanku di Surga bilang, kalau Aku tidak di
inginkan.
Ah.. Aku tidak percaya...
Aku mempunyai Ibu yang sangat baik
dan sayang padaku.
Mereka juga berkata, karena Aku..
Ibu merasa sangat malu !
Itu Tidak benar kan Bu..? Aku kan jagoan
kecil Ibu
yang akan melindungi Ibu,
kenapa Ibu harus malu..?
Aku janji tidak akan nakal dan membuat
Ibu malu.
Tetapi Mereka tetap bilang padaku,
kalau Ibu sendiri yang membunuhku..!
Tidak ! Ibuku tidak akan sekejam itu,
Ibuku sangat lembut dan mengasihiku..!
Maafkan Aku Ibu...
Aku telah berusaha sekuat tenaga untuk
bertahan.
Karena Aku ingin membahagiakan Ibu, tapi
sekarang Tuhan telah membawaku kesini,
karena kejadian itu...
Benda Itu telah menghisap lengan dan
kakiku hingga putus...
dan akhirnya mencengkeram seluruh tubuh
mungilku.
Ibu.. Aku hanya ingin Ibu tahu,
bahwa Aku sangat ingin tinggal bersama
Ibu,
Aku tak ingin pergi. Aku sayang Ibu,
walaupun Aku belum sempat bernafas
dan melihat wajahmu Ibu..
Ibu... Aku sangat ingin mengatakan,
biarlah Aku sendiri yang merasakan...
sakitnya diperlakukan seperti itu, asal
jangan Ibu.
Ibu...Maafkan Aku...
karena gagal menjadi jagoan kecil...
yang akan melindungi Ibu...
Selamat tinggal Ibu..
Published with Blogger-droid v2.0.4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar